19 Okt 2005

بسم الله الر حمن الر حيم

Alhamdulillah skrg dah sembuh...
Kenapa yah akhir2 ini metabolisme tubuh gw kacau...
Tadi pagi sakit perut...
Dah beberapa hari ini selalu ngantuk...

Mungkin temen2 gw bakal bilang : bukannya tiap hari lo selalu ngantuk fik ???
Iya sih, tapi nggak seperti ini...
Malah pas solat tadi malem pun gw dah gak sadar lagi...
Dah rakaat berapa, habis ini geraknya gimana, bahkan gw baca apa juga gak tau...
Duh, parah bgt sih...

mungkin karena pengaruh cuaca (bandung skrg dingin bgt... 12゚C-an sepertinya...)
Semoga diriku bisa beradaptasi...

-vyx-

2 komentar:

  1. Malah pas solat tadi malem pun gw dah gak sadar lagi...
    Dah rakaat berapa, habis ini geraknya gimana, bahkan gw baca apa juga gak tau...
    Duh, parah bgt sih...


    Wah, lo sampai trance Fik, shalatnya?

    Kunjungan kali pertama.

    BalasHapus
  2. Yupz....
    mayan lah, tadi malem dah nggak :D

    -vyx-

    BalasHapus