16 Okt 2005

بسم الله الر حمن الر حيم

Akhirnya tadi pagi makan nasi juga...
Setelah 47 jam cuma makan tajil 'n roti yg dijual di Salman...
ternyata gw dah nggak kuat lagi makan banyak ..

Bukan apa2, gw emang gak berani makan besar pas buka puasa, takut ngantuk waktu tarawih..
Gw juga gak berani makan besar habis tarawih, takut bangun kesiangan sehingga kehilangan kesempatan buat beribadah...
Paling2 makannya pas sahur, itu juga kalo nggak kehabisan...

"fik, koq sendirian? telat bangun ya ?"
dan gw hanya bisa tersenyum...

Tidakkah mereka memperhatikan kalo gw emang selalu telat ke salman ?
Bukan karena telat bangun, tapi karena mau mengakhirkan sahur, mengamalkan sunnah rasul... (temen2 gw sahurnya jam 3-an, malah hari ini jam 1/2 3 dah berangkat...)

Ada juga temen gw yg nanya, "kalo solat dhuhur berangkatnya jam berapa ? "
"jam 11"
"kalo ashar ?"
"jam 11" (orang muslim nggak boleh bohong kan *_^ ...)
"..."
Kalo dia nanya gw sholat isya berangkat jam berapa, pasti gw jawab, "jam 11"...
untung aja dia nggak nanya...

Kenapa gw lakukan semua ini ?
Karena gw ingin diridhoi oleh الله ...
Itulah tujuan hidup gw...

-vyx-

1 komentar: